Lenovo Perkenalkan Ponsel Layar Lengkung Besutannya

Lenovo Perkenalkan Ponsel Layar Lengkung Besutannya

467

Lenovo-Perkenalkan-Ponsel-Layar-Lengkung-Besutannya

Harianpost.co.id Mengikuti beberapa jejak perusahaan teknologi terdahulu, Lenovo akhirnya juga mengeluarkan perangkat teknologi layar lenturnya. Dalam acara Tech World yang diadakan di San Fransisco, perusahaan asal Tiongkok tersebut tengah memperlihatkan teknologi layar lentur yang berhasil dihasilkannya.

Dalam kesempatan tersebut, Lenovo memperkenalkan dua perangkat dengan layar fleksibel yaitu smartphone dan juga tablet. Dengan mengandalkan kelenturannya, smartphone besutan Lenovo ini memiliki fungsi layaknya smartwatch karena dapat dipasang pada lengan penggunanya.

Sementara itu, tablet yang diperkenalkan memiliki layar fleksibel sehingga membuatnya dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa dan juga digunakan. Menurut kabar yang beredar, CPlus merupakan nama resmi yang didaulat untuk kedua perangkat tersebut.

Dikutip dari Telegraph, Minggu (12/6/2016), CTO Lenovo bernama Peter Hortensius mengatakan jika kedua perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan ukuran, baik kecil maupun besar. Kedua perangkat tersebut akan memiliki layar berukuran 4,26 inci yang menggunakan sistem operasi Android dan telah hadir dalam 12 warna pilihan. Untuk saat inikedua perangkat tersebut masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, belum dapat dipastikan kapan keduanya akan hadir secara resmi di pasar smartphone.

Sebenarnya, lenovo buknlah perusahaan pertama yang mengusung layar berteknologi fleksibel tersebut. Sebelum Lenovo, ada Samsung, LG dan juga Oppo yang terlebih dahulu mengembangkan produk serupa. Bahkan tahun depan, Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk merilis ponsel lipat besutannya. Februari 2017 kabarnya menjadi waktu perkenalan proyek yang diberi nama “Projeck Valley” tersebut.

Baca juga:

Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB, Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Mi 5

Smartphone Besutan Motorola Moto X4, Inikah Bentukan Aslinya?

ASUS Mampu Saingi Ketenaran Samsung, Benarkah?

 

Komentar

Loading...