Gagal Sarangkan Bola Penalti, Portugal Terancam Gagal Masuk 16 Besar

Gagal Sarangkan Bola Penalti, Portugal Terancam Gagal Masuk 16 Besar

279

Harianpost.co.id – Nampaknya para penggemar tim Portugal harus merasa khawatir akan tim dukungannya tersebut apakah akan berhasil lolos masuk 16 besar Piala Eropa 2016 atau tidak. Ini terjadi lantaran pada permainan terakhir antara Portugal dan Austria, pihak Portugal tidak berhasil mengunggulinya dan hanya mampu bermain imbang. Sehingga pertandingan yang dilaksanakan pada Minggu Dini Hari 19/6/2016  yang dilaksanakan di Stadion Parc des Princes di Kota Paris, Prancis tersebut nampaknya memang cukup mengecewakan.

Ronaldo gagal eksekusi
Ronaldo gagal eksekusi

Seperti yang telah disaksikan, ketika pertandingan akhirnya harus berakhir dengan skor 0-0 membuat banyak orang cukup kecewa. Terlebih lagi, telah diketahui bahwa sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo juag terlihat gagal menyarangkan bola di gawang lawan melalui tendangan penalti di menit 79 dan juga menit 85 yang tendangan bolanya harus di angulir oleh wasit lantaran diberikan status offside saat Ronaldo menyambut umpan tendangan bebas memalui sundulan kepala. Namun nampaknya tendangan penalti yang dilakukan Ronaldo harus puas hanya mengenai bagian bawah gawang lawan saja.

Sehingga dengan kegagalan pada pertandingan tersebut maka Portugal harus puas dengan berada di posisi 3 klasemen sementara Grup F dengan memiliki 2 nilai. Sehingga, jika Portugal ingin tetap lanjut, maka pada pertandingan Matchday yang akan datang, Portugal mau tidak mau harus bermain imbang atau dalam laga lainnya ia harus menang.

Komentar

Loading...