Kasus Pelecehan Seksual Park Yoochun Semakin Memanas

Kasus Pelecehan Seksual Park Yoochun Semakin Memanas

452

Harianpost.co.id – Nampaknya kasus yang melibatkan salah satu artis papan atas Korea Selatan yaitu Park Yoochun terkait pelecehan seksual yang dialaminya semakin memanas. Setelah akhirnya para fans memblokir dan menyatakan tak lagi memberikan dukungan  kepada Park Yoochun, kini korban pelecehan seksual yang dilakukan malah kembali bertambah menjadi 3 orang, setelah sebelumnya 2 orang telah melaporkan Park Yoochun kepada pihak Kepolisian Korea akibat pelecehan seksual yang dilakukannya.

Kasus pelecehan seksual park yoo chun semakin memanasKorban ketiga yang melakukan pelaporan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengaku telah diperkosa oleh Park Yoochun pada tahun 2014 lalu ketika dirinya sedang berada di kediaman Park Yoochun. Wanita itu mengatakan bahwa dirinya mengalami pelcehean seksual pada saat dirinya berada di kamar mandi Park Yoochun.

Namun, meski muncul 1 lagi perempuan yang mengaku telah diperkosa oleh Park Yoochun, namun secara mengejutkan wanita pertama yang melaporkan Park Yoochun atas tuduhan pelecehan malah mencabut laporannya. Hingga kini, masih belum diketahui secara pasti mengapa wanita tersebut mencabut laporan.

Terlepas dari beberapa laporan para wanita yang mengaku telah diperkosa oleh Park Yoochun, namun yang pasti hingga kini proses penyelidikan atas kasus ini masih di proses oleh pihak Kepolisian Distrik Gangnam, Soul. Yang pasti, nampaknya pihak Park Yoochun sendiri telah siap mengundurkan diri  dari dunia hiburan Korea, jika ia benar-benar terbukti.

Komentar

Loading...