Mantan Personil EXO” Kris”, Akhirnya Gabung Dengan Manajemen Jackie Chan

Mantan Personil EXO” Kris”, Akhirnya Gabung Dengan Manajemen Jackie Chan

821

exo, kris, exo kris

Harianpost.co.id – Nampaknya telah dua tahun ini mantan personil EXO yaitu Kris atau yang saat ini mengganti namanya dengan nama Wu Yifan telah bergabung dengan Manajemen Jackie Chan. Seperti yan telah dikabarkan sebelumnya jika Kris ini semenjak hengkang dari EXO memutuskan aktif sebagai salah seorang aktor yang aktif lewat manajemen sendiri, sejak ia keluar dari SM Entertainment.

Kepastian masuknya, Kris dalam Manajemen Jackie Chan ini  telah secara resmi dikatakan oleh pihak Kris sendiri pada  Jumat, 17 Juni 2016 lalu. Sejalan dengan apa yang telah disampaikan oleh Sina, bahwa Kris telah direkrut oleh aktor legendaris Jackie Chan pada saat Kris sedang mengisi sebuah acara di Tiongkok. Perekrutan Kris untuk masuk ke dalam Manajemen Jackie Chan ini nampaknya sengaja dilakukan oleh Sang Aktor Kenamaan Jackie Chan, karena Kris memang akan diajak dalam sebuah proyek pembuatan sebuah film aksi pada pagelaran Shanghai International Film Festival.

Nampaknya, kasus foto seks yang melibatkan Kris beberapa waktu lalu memang tak mempengaruhi pihak Jackie Chan untuk merekutnya. Karena menurut Jackie Chan, setiap manusia pastinya memiliki sisi gelap masing-masing. Sehingga, hal itu nampaknya tidak mempengaruhi keputusan Jackie Chan untuk tetap merekrutnya sebagai salah satu bagian keluarga besar Jackie Chan Manajemen.

Komentar

Loading...