Hasil Pertandingan Grup E EURO 2016 : Portugal VS Austria, Hasil Imbang...

Hasil Pertandingan Grup E EURO 2016 : Portugal VS Austria, Hasil Imbang 0-0

283

Hasil portugal vs austria, hasil euro 2016, euro 2016Harianpost.co.id – Pertandingan antara Portugal dengan Austria yang berlansung pada Minggu Dini hari (19/6/2016) di  Stadion Parc des Princes di Kota Paris, Prancis nampakanya membawa luka yng cukup mendalam bagi pihak Portugal. Ini terjadi karena dua kali kesempatan emas dari Cristiano Ronaldo yang dimiliki oleh pihak Portugal harus hilang begitu saja.

Kesempatan emas yang pertama yang harus dihilangkan oleh oleh Cristaino Ronaldo adalah kegagalan menyarangkan gol ke pihak Austria melalui tendangan pinalti. Dimana tendangan penalti ini diberikan kepada Ronaldo lantaran pemain Austria Martin Hinteregge secara jelas telah melakukan pelanggaran karena membekap Ronaldo dari belakang. Namun sayangnya, tendangan penalti dari Ronaldo ini hanya mampu mengenai mistar gawang.

Kesempatan kedua yang hilang adalah ketika 1 gol tendangan dari Ronaldo yang  harus diangulir oleh wasit lantaran tendangan tersebut memang tidak sak akibat terjebak offside. Dan kara kegagalan yang dilakukan oleh Ronaldo itulah, bahkan hingga berakhir babak kedua pihak Austria berhasil menahan imbang serangan-serangan dari Portugal dengan skor akhir 0-0. Sehingga, dengan hasil tersebut maka kedua tim hanya berhak mendapatkan skor masing-masing 1 point. Dengan hasil ini, Portugal harus terima berada di posisi ke 3, sementara untuk Austri sendiri nampaknya masih tetap berada di dasar klasemen dengan perolehan nilai 1 point.

Komentar

Loading...