Jumlah Pasokan Generasi Kedua Apple Watch Ditambah

Jumlah Pasokan Generasi Kedua Apple Watch Ditambah

184

Harianpost.co.id – Dengan banyaknya pemesanan dan antusias masyarakat dunia akan produk Apple yang berupa Apple Watch nampaknya membuat Apple akhirnya memutuskan untuk menambah jumlah produksi dari Apple Watch untuk generasi kedua. Dalam sebuah berita yang disampaikan oleh Digitimes dikatakan bahwa pihak Apple telah menambah dan meningkatkan jumlah produksi chip dari Apple Watch Generasi Kedua. Bahkan tak hanya chipnya saja, segala komponen Apple Watch Generasi Kedua juga tutur ditingkatkan.

stok Apple Watch ditambahIni terjadi lantaran, berdasarkan data yang diperoleh nampaknya pemesan dari Apple Watch Generasi Kedua ini memang telah melampaui dari perkiraan. Ini tentunya bisa terjadi karena peminat dari Apple Watch Generasi Kedua ini nampaknya terbilang cukup tinggi. sehingga, untuk mampu memenuhi dan tak ingin mengecewakan para konsumen, maka pihak Apple pun akhirnya meningkatkan jumlah produksi Apple Watch Generasi Kedua. Bahkan dikatakan pihak Apple siap mengirim Apple Watch Generasi Kedua ini hingga beberapa juta unit setiap bulannya. Ini dilakukan oleh Apple karena penjualan Apple Watch Generasi Pertama nampaknya cukup mengecewakan.

Apple Watch Generasi Kedua ini sendiri merupakan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan dilengkapi dengan fitur-fitur baru dan diberikan prosesor yang baru dan dilengkapi dengan beragam opsi yang lebih menarik dan berkelas serta nantinya akan mengikuti blue print dari update iPhone “S”.

Komentar

Loading...