Fans Geram Logo INFINITE Digunakan Oleh Club

Fans Geram Logo INFINITE Digunakan Oleh Club

769

infinet,infine korea

Harianpost.co.id – Beberapa waktu lalu terlihat para fans dari INFINITE terlihat geram dan menunjukkan kemarahannya kepada publik. Ini terjadi lantaran logo ciri khas dari grup Idol kesayangan mereka yaitu INFINITE yang digunakan pada album kedua mereka terlihat digunakan oleh salah satu club. Dalam foto yang telah beredar secara luas di internet tersebut terlihat muncul logo INFINITE pada papan nama sebuah club yang menamakan dirinya  “ Destiny Lounge”.

Tak hanya logo INFINITE saja yang digunakan, namun nama Club tersebut nampaknya juga mengambil dari judul album kedua milik INFINITE. Sebenarnya, bayak pihak yang tidak begitu mempermasalahkan pencomotan nama “Destiny Lounge” yang digunakan oleh Club tersebut, namun akhirnya banyak pihak yang mulai geram karena bahkan logo yang dipasang pada papan nama club tersebut ternyata juga mencomot logo INFINITE. Sehingga, tak heran jika kemudian para netizen mengecam tindakan yang dilakukan oleh club tersebut akibat tindakan ilegal yang dilakukannya.

Meski para netizen terlihat geram akan kejadian tersebut, namun nampaknya baik dari pihak Club sendiri dan juga pihak Woomi Entertainment selaku Agensi dari INFINITE, hingga kini belum memberikan pernyataan secara resmi dan bahkan belum melakukan tindakan apapun terkait masalah logo terebut. Namun yang pasti, fans INFINITE berharap kejadian untuk segera ditindaklanjuti oleh kedua belah pihak.

Komentar

Loading...