Gugudan, Girlband Pertama Besutan Jellyfish Entertainment

Gugudan, Girlband Pertama Besutan Jellyfish Entertainment

594

 

gugudan, jellyfish entertaintment, k-popHarianpost.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan lagi-lagi kedatangan pendatang baru. Meski sudah tak bisa dihitung lagi berapa banyak girlband yang telah meramaikan dunia K Pop, namun nampaknya hal tersebut tidak menghentikan niat banyak Agensi untuk terus mengorbitkan para Trainee mereka menjadi artis. Setidaknya hal tersebut baru saja dilakukan oleh salah satu Agensi bergengsi Korea yaitu Jellyfish Entertainment.

Dikabarkan bahwa pihak Jellyfish Entertainment baru saja memperkenalkan girlband terbaru mereka ke publik dengan nama “Gugudan” pada tanggal 16 Juni 2016 lalu. Gugudan ini sendiri bagi Jellyfish Entertainment adalah girlband pertama mereka yang dikeluarkan setelah sebelumnya agensi ini hanya mengeluarkan boyband bernama VIXX beberapa tahun lalu.

Girlband pertama Jellyfish Entertainment bernama “Gugudan” ini sendiri digawangi oleh 9 gadis berparas cantik dan bertubuh seksi. Kemunculan dari Gugudan ini sendiri nampaknya memang berhasil meraih perhatian. Terlebih dengan makna dari kata “Gugudan “ itu sendiri. melihat kebingungan dari para netizen tersebut, akhirnya pihak Jellyfish Entertainment pun memberikan keterangannya terkait makna nama “Gugudan”. Menurut mereka, Gugudan itu sendiri memiliki arti 9 gadis cantik yang memiliki 9 daya tarik yang berbeda yang sengaja hadir dari adanya harapan dan juga impian mereka. dan 9 gadis ini nantinya akan mendekati masyarakat dengan menggunakan daya tarik mereka yang masih murni dan ceria.

Komentar

Loading...