Meksiko Terpuruk Dibantai Chile, 7-0

Meksiko Terpuruk Dibantai Chile, 7-0

159

Meksiko Terpuruk Dibantai Chile, 7-0

Harianpost.co.id – Sebuah pagelaran pertandingan yang cukup sadis terjadi dalam laga kejuaraan piala EURO 2016.  Pertandingan yang sadis tersebut terjadi pada pagelaran pertandingan antara Chile dan Meksiko. Dimana dalam pertandingan yang dilakukan di Levi’s Stadium, Santa Clara, California yang dihelat pada Minggu pagi, 19 Juni 2016 lalu, Meksiko secara sadis dibantai oleh Chile dengan skor 7-0 tanpa balas.

Pertandingan yang terjadi pada Minggu, 19/6/16 lalu nampaknya cukup memberikan kesedihan yang cukup mendalam bagi tim Meksiko. Akibat amukan dari juara Copa Amerika 2015 yaitu Chile yang berhasil mengobrak-abrik gawangnya, Meksiko harus dipermalukan hingga 7-0 tanpa balas. Amukan Chile ini sendiri dimulai dari adanya tendangan Edson Puch di menit ke 16. Selanjutnya, gol kedua pun kembali dilancarkan oleh Chile dan sebuah gol kembali di masukkan oleh Eduardo Vargas.

Dan pesta gol pun semakin menjadi-jadi saat memasuki babak ke 2, dimana di babak ke 2 ini,  5 gol malah berhasil disarangkan di gawang Meksiko, berturut-turut dilakukan oleh Alexis Sanchis pada menit ke 49, lalu Vargas kembali menyumbangkan 3 gol lagi di menit ke 53, 58 dan 74. Dan akhirnya pesta gol pun di tutup oleh pembuka pesta gol yaitu Puch  yang berhasil kembali menyarangkan bole ke gawang yang dijaga Guillermo Ochoa di menit ke 88.

Komentar

Loading...