Kalahkan Rumania, Albania Masih Berkesempatan Lolos Ke Perdelapan Final

Kalahkan Rumania, Albania Masih Berkesempatan Lolos Ke Perdelapan Final

149

Sebuah hasil pertandingan yang cukup mengejutkan terjadi dalam laga Piala Eropa tahun 2016 antara Albania VS Rumania pada Senin Dini kemarin (20/6/2016). Dengan permainan yang berimbang antara kedua tim sejak awal pertandingan, namun nampaknya peluang dari kedua tim masih saja belum di dapatkan, namun akibat tendangan yang dilayangkan oleh salah satu pemain dari Albania yaitu Armando Sadiku di menit ke 43, akhirnya sebuah sejarah terukir dari grup Albania pun terjadi da akhirnya mampu mengukir kemenangan atas Rumania 1-0.

timnas albaniaAkibat kemenangan inilah maka Albania akhirnya mampu mengumpulkan 3 poin. Dimana dengan jumlah poin tersebut maka bisa membuat Albania akhirnya dengan nafas lega memperoleh kesempatan masuk ke 16 besar serta mendapatkan peringkat yang ke 3 di Grup A.

Tentunya pertandingan yang terjadi pada Senin dini hari yang terjadi di Stadion Stade des Lumrise, Lyon tersebut adalah kali pertama untuk tim Albania dalam sejarah turnamen besar mereka yang mampu membuatnya memiliki prestasi sebesar itu. dan hasil pertandingan tersebut nampaknya sudah mampu membuat tim Albania merasa sangat puas karena biar bagaimanapun mereka telah melebihi hasil yang ditargetkan. Sementara itu, untuk tim dari Rumania sendiri, karena kekalahan yang didapatkannya, pelatih tim Rumania malah melancarkan perang dingin dengan pihak media.

Komentar

Loading...