Gara-gara Song Ji Hyo, Running Man Dikritik Habis-habisan

Gara-gara Song Ji Hyo, Running Man Dikritik Habis-habisan

2040

Nampaknya pemirsa salah satu Variety Show populer Korea Selatan yaitu Running Man baru-baru ini malah mendapatkan banyak kritikan lantaran keinginan anggota mereka yang ingin mencegah munculnya kontrovesi seksual acara tersebut.

Ini terjadi lantara banyak netizen yang begitu menyukai acara ini hingga begitu memperhatikan hal-hal yan sangat kecil sekalipun dalam acara tersebut. salah satu hal kecil yang menarik perhatian dari para penikmat Running Man adalah cara pemakaian sabuk pengaman mobil yang terlihat di lakukan asal-asalan dipakai oleh member wanita Running Man Song Ji Hyo beserta para tamu wanita lainnya.

Song Ji Hyo Pakai Sabuk Pengaman Asal-asalanMelihat hal tersebut banyak spekulasi yang menyatakan hal tersebut sengaja dilakukan agar acara tersebut tidak melanggar aturan dalam Komisi Standart Penyiaran. Karena jika nantinya sabuk tersebut dipasang secara benar, maka tonjoloan payudara mereka akan terlihat jelas sehingga membuat Song Ji Hyo dan tamu wanita menggunakan sabuk pengaman dengan sekadarnya saja. Dan itu tentunya akan membuat kontroversial seksual muncul. Dan hal tersebut tentunya akan melanggar kode etik dalam Komisi Standart Penyiaran.

Namun nampaknya niat baik dan kewaspadaan agar tidak melanggar Komisi Standart Penyiaran ini malah dianggap salah, lantaran biar bagaimanapun mereka harus tetap mematuhi aturan pemakaian sabuk pengaman dalam berkendara, lagi pula tidak ada konten tersebut dalam aturan mereka.

Komentar

Loading...