Setelah Ditunggu-Tunggu, Akhirnya Baek Yerin Come Back

Setelah Ditunggu-Tunggu, Akhirnya Baek Yerin Come Back

388

Harianpost.co.id – Kabat gembira bagi mereka yang mengidolakan Baek Yerin. Setelah ditunggu-tunggu dalam waktu yang cukup lama, akhirnya seperti apa yang memang telah dijanjikan sebelumnya, Baek Yerin yang merupakan salah satu anggota dari Duo Grup 15&. Came Back Baek Yerin  ini dibuktikan dengan adanya pelirisan MV terbarunya yang ia lakukan pada Senin 19/06 dini hari lalu.

Baek Yerin

Banyak hal yang menarik yang coba disuguhkan oleh Baek Yerin ini. dalam lagu terbarunya ini terlihat Baek Yerin sengaja ingin menonjolkan suara lembutnya yang khas. Dengan diiringi dentingan piano yang demikian lembut dan menenangkan, maka semakin menguatkan suara khas milik Baek Yerin. Dengan kemunculan MV berjudul “ Bye Bye My Blue “ ini maka ini merupakan sebuah tanda comeback pertama yang dilakukan oleh Baek Yerin setelah ia memutuskan untuk melangsungkan debut solo dengan mini album berjudul “FRANK” dengan judul track “ Across The Universe”.

Dengan keluarnya MV “Bye Bye My Blue “ ini nampaknya akan cukup mengobati rasa kangen para fans yang memang telah menunggu lama untuk mampu mendengarkan suara merdu milik Baek Yerin. Terlebih lagi, ia melakukannya tanpa lawan duanya di 15&, sehingga membuat banyak orang semakin penasaran saja  tentang bagaimana performanya setelah ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi solo.

Komentar

Loading...