Skor Akhir Polandia VS Ukraina: Polandia ke Babak 16 Besar Piala Eropa...

Skor Akhir Polandia VS Ukraina: Polandia ke Babak 16 Besar Piala Eropa 2016

150

Harianpost.co.idPada laga Grup C pertandingan antara Polandia dan Ukraina telah membawa Polandia menuju babak 16 Besar Euro 2016. Polandia berhasil menekan Ukraina dengan menghasilkan skor tipis 1-0 pada hari Rabu 21 Juni 2016 waktu dini hari. Gol ini berhasil disumbangkan oleh Jakub Blaszczykowski.

Skor Akhir Polandia VS UkrainaPada babak pertama pertandingan, suasana pertandingan mereka masih stagnan dengan skor tetap. Namun pada menit-menit pertama, kedua tim ini menunjukkan saling menyerang antara satu dengan lainnya. Andriy Yarmolenko telah membuka peluang pertama bagi Ukraina dengan menyambar bola dari Roman Zozulya pada menit ke 10.

Kemudian, tujuh menit berikutnya ia berhasil masuk sendirian di kotak penalti tim Polandia. Namun sangat disayangkan karena tendangannya masih melenceng dari sisi kiri Lukasz Fabiaanki dan ia dinyatakan offside.

Pada menit yang ke 21, seorang striker dari Polandia yakni Robert lewandowski memberi peluang awal bagi timnya. Namun, tendangan yang diluncurkannya masih melebar jauh dari pertahanan lawan. Wasit Svein Moen dengan terpaksa harus mengeluarkan kartu kuning untuk seorang gelandang dari Ukrania, yaitu Aleksandr Kucher dan Ruslan Rotan.

Sampai berakhirnya babak pertama meskipun dengan skor yang masih tetap tadi. Ukraina sebenarnya telah menunjukkan permainan lapangannya dengan baik dari pada Polandia. Jika di prosentasi Polandia 66 % dan Ukraina 34 % saja.

Komentar

Loading...