Skor Akhir Pertandingan Italia Vs Irlandia Euro 2016

Skor Akhir Pertandingan Italia Vs Irlandia Euro 2016

183

Harianpost.co.id Pertandingan pada Grup E yang merupakan pertandingan paling akhir ini antara Italia dan Republik Irlandia berlangsung pada hari Kamis, 23 Juni 2016 di Stade Pierre Mauroy.

Skor Irlandia berhasil disumbangkan oleh Robbie Brady melalui gol tunggalnya pada menit yang ke 85 dengan semangat tim yang dimiliki. Sedangkan Italia sebenarnya telah menurunkan skuat cadangannya.

Hasil pertandingan Italia Vs IrlandiaPada pertandingan kali ini, Italia menunjukkan permainan bertahannya. Kemudian Irlandia sendiri terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan skor gol agar bisa masuk dalam klasemen 16 besar.

Memang sejak dari awal, Irlandia telah menunjukkan perlawanan menyerangnya terhadap Italia. Tim Irlandia telah banyak menciptakan banyak peluang seperti tembakan Hendrick yang sebenarnya hanya melenceng tipis saja dari gawang lawan.

Kemudian Murphy juga melakukan sundulan ke gawang, namun masih bisa diselamatkan Sirigu. Memang Irlandia mampu menguasai arena pertahanan dari Italia, namun mereka belum bisa memanfatkannya dengan baik.

Pada babak pertama, skor yang dimiliki masing-masing tim masih tetap sama. Namun, pada babak kedua setelah serangan bertubi-tubi dilakukan Irlandia, akhirnya mereka berhasil meraih skor 1-0 atas Italia melalui Robbie Brady.

Skor kemenangan ini sampai pertandingan berakhir tetap sama. meskipun kalah di tangan Irlandia, Italia tetap menjadi juara  pada klasemen Grup E, kemudian Belgia dan yang terakhir Irlandia. Irlandia berkesempatan masuk 16 besar pada posisi tiga terbaik.

Komentar

Loading...