Hasil Mengejutkan Pertandingan Swedia Vs Belgia

Hasil Mengejutkan Pertandingan Swedia Vs Belgia

158

Salah satu personel tim kesebelasan Swedia, Zlatan Ibrahimovic terlihat agak kecewa dengan hasil yang diraih tim nya. Pasalnya Swedia harus segera angkat kaki dari kancah Internasional yang tunduk atas Belgia. Pertandingan Grup E ini berlangsung pada hari Kamis, 23 Juni 2016 pada dini hari di Allianz Riviera, Nice.

Pada menit ke 84, Belgia telah berhasil membobol pertahanan dari Swedia melalui gelandang yang dimilikinya yaitu Radja Nainggolan. Dengan sumbangan satu gol nya ini, Belgia secara otomatis berhasil menjuarai posisi Runner-Up klasemen Grup-E.

Hasil Pertandingan Swedia Vs BelgiaPada babak awal, pertandingan antara kedua tim masih terlihat seimbang. Tidak ada satu gol pun yang dihasilkan pada babak ini. Skor kacamat ini mampu bertahan sampai turun minum.

Memasuki menit ke 74, Lukaku berhasil menjebol gawang lawan, tetapi posisi bomber asal Everton tersebut ternyata offside.

Dan kemudian, yang dinanti-nati akhirnya dating. Pada menit yang ke 84 melalui tendangan keras Nainggolan ia memasukkan bola ke gawang pada posisi luar kotak penalti.

Dengan keadaan yang demikian, Swedia dengan sekuat tenaga ingin membalas atas keboboloan skornya. Namun, apalah daya Swedia harus menerimanya dengan lapang atas kekalahannya dari Belgia.

Hasil pertandingan menyatakan bahwa Belgi a telah lolos ke dalam fase knock out dengan juara Runner Up pada Grup E yang akan mengahdapi Hungaria pada babak 16 besar.

Komentar

Loading...