Fanclub Kim Min Hee Umumkan Bubar

Fanclub Kim Min Hee Umumkan Bubar

485

Harianpost.co.idHubungan antara aktris korea berama Kim Min Hee dengan sutradara film bernama Hong sang Soo saat ini terus menjadi sorotan masyarakat. Apalagi, ketika hari selasa (21/6) kemarin juga telah beredar sebuah percakapan KakaoTalk antara istri Sang Soo bersama dengan ibu Min Hee yang ternyata masih membela putrinya.

Apalagi berita perselingkuhan tersebut ternyata juga mampu membuat artis korea Kim Min Hee menjadi kehilangan para penggemar setianya. Pada hari yang sama yakni Selasa (21/6), juga telah diumumkan oleh fanclub Min Hee yang menyatakan akan berhenti untuk mendukung artis dari “The Handmaiden” tersebut.foto cantik kim min hee

Pihak fans menyatakan jika akan menghentikan seluruh kegiatannya untuk mendukung artis idolanya ini. Sedangkan pengumuman lebih lanjut tentang isu-isu lain juga akan secepatnya di beberkannya, hal tersebut pernyataan dari DC Inside Gallery. Dia juga berharap agar semuanya dapat bersabar.

Artis Kim Min Hee mendapat banyak cinta memang setelah “The Handmaiden” dirilis. Bahkan Kim Min Hee telah dibanjiri berbagai hadiah dari seluruh penggemar setianya. Bukan hanya itu saja, masih belum lama ini penggemarnya juga banyak mengadakan diskusi-diskusi hanya untuk mengirim beberapa hadiah untuk artis pujaannya bernama Kim Min Hee. Tetapi ternyata skandal perselingkuhan ini telah muncul yang mampu membuat fans berat artis korea ini memilih untuk menghentikan seluruh aktivitasnya yang berhubungan dengan Kim Min Hee.

Komentar

Loading...