Ini Bukti iPhone 7 Akan Usung Dual Kamera?

Ini Bukti iPhone 7 Akan Usung Dual Kamera?

391

Harianpost.co.id – Kabar tentang iPhone 7 yang dibekali dua kamera sudah mencuat sejak lama. Sebelumnya,  Ming-Chi Kuo sebagai analis KGI Securities sempat memprediksi iPhone terbaru akan menyediakan pengaturan dual kamera. Bahkan sempat muncul sebuah foto terbaru memperlihatkan bodi belakang ponsel yang diduga kuat iPhone 7. Foto itu memperlihatkan tampilan iPhone 7 yang dilapisi dengan semacam film pelindung.

Ini Bukti iPhone 7 Akan Usung Dual Kamera?

Dikutip dari laman Phone, Rabu (22/6/2016), foto tersebut diperkirakan bentuk akhir iPhone seri terbaru itu. Berdasarkan dengan laporan itu, iPhone 7 juga didukung dengan baterai 3.500mAh dan pengisian daya nirkabel.

Munculnya foto terbaru ini jelaslah berlawanan dengan bantahan salah satu karyawan manufaktur Foxconn. Menurutnya, spesifikasi iPhone 7 tidak akan hadir dengan dua kamera. Apple tidak menggunakan desain dua kamera karena adanya kesulitan teknis dan eksklusifnya perangkat tersebut.

Padahal, sebelumnya Sony dan LG dikabarkan telah mampu untuk memenuhi permintaan perusahaan Cupertino itu untuk memproduksi modul dual kamera pada tahun ini. Selain kelengkapan dual kamera, Apple disebut juga menyertakan RAM 3GB untuk iPhone 7 Plus.

iPhone memiliki target pasar dengan kelas premium atau menengah keatas Berdasarkan informasi yang didapatkan, harga iPhone 7 sekitar Rp 10 jutaan bahkan bisa mencapai harga 14 jutaan.

Lebih lanjut, laporan yang lain mengungkapkan bahwa iPhone 7 dan 7 Plus menjadi perangkat anti air dan mempunyai tombol sentuh Home baru dan menghadirkan beberapa fitur baru Dual SIM.

Komentar

Loading...