Harga dan Spesifikasi ZenFone Pegasus 3, Handphone dengan Sensor Sidik Jari dan...

Harga dan Spesifikasi ZenFone Pegasus 3, Handphone dengan Sensor Sidik Jari dan Baterai 4100mAh

608

Harianpost.co.id – Asus kini telah kembali menambah dalam jajaran seri ZenFone 3 dan meluncurkan ZenFone Pegasus 3. Ini merupakan Smartphone keempat sesudah ZenFone 3, dan ZenFone 3 Deluxe, serta ZenFone 3 Ultra yang menjadi handset dalam harga paling terjangkau dalam seri tersebut.

Harga dan Spesifikasi ZenFone Pegasus 3

ZenFone Pegasus 3 hanyalah dibanderol dalam harga kira-kira US$ 200 atau sekitar (Rp 2,6 juta). Harga tersebut lebih murah dibanding dengan seri standar dari ZenFone 3 yang telah dihargai sebesar US$ 249 atau sekitar (Rp 3,3 juta).

Walaupun dibanderol dalam harga yang lebih murah, namun smartphone ini mempunyai desain yang tidak jauh beda terhadap seri lainnya. Apalagi ponsel tersebut mempunyai desain bodi yang keseluruhannya telah dibalut metal.

Sedangkan untuk spesifikasi memori, pada smartphone tersebut punya dua varian yang berbeda, diantaranya RAM 2GB dengan kapasitas memori 16GB dan juga varian lainnya mempunyai RAM 3GB dalam kapasitas memorinya sebesar 32GB.

Smartphone tersebut telah menggunakan Android 6.0 Marshmallow pada tampilan UI yang sangat khas dengan Asus, yaitu ZenUI 3.0. Sedangkan dari kameranya, Pegasus 3 telah dibekali kamera belakang yang beresolusi hingga 13MP dan kamera depannya 5MP.

Bukan hanya itu, ZenFone Pegasus 3 juga punya fitur berupa pemindai sidik jari pada bagian belakang bodi serta dukungan dual SIM. Untuk baterai yang dimiliki pada ponsel ini pun memang sangat besar hingga 4100mAh.

Komentar

Loading...