Celana Jadul Kiper Hongaria Jadi Trending Topic

Celana Jadul Kiper Hongaria Jadi Trending Topic

301

Harianpost.co.id – Sebuah peristiwa unik nampaknya turut menyertai perhalatan akbar Piala EURO 2016. Peristiwa tersebut muncul lantaran pakaian khususnya celana yang dikenakan oleh Kiper Tim Hongaria saaat bertanding dan menjadikannya sebagai salah satu ikon bagi timnya. Tentunya, celana yang dikenakan oleh kiper tim Hongaria bukan sembarang celana. Dimana celana yang digunakan oleh Kiper Hongaria yaitu Gabor Kiraly ini merupakan celana Abu-Abu dan berukuran longgar. Namun akibat dari celana itu malah membuatnya bertuah karena diisukan karena celanan itulah yang membawa hoki bagi Hongaria sehingga membuatnya masuk ke 16 besar Piala EURO 2016 dan menjadi pemuncak di Grup F di baak penyisihan.

Celana Jadul Kiper Hongaria Jadi Trending TopicDengan kesuksesan yang diraih oleh Hongaria ini maka celana unik inilah maka celana ini pun menjadi trending topic. Dan bahkan sejumlah orang memutuskan untuk memakan celana jadul seperti miliknya Kiraly untuk bekerja dan melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Sehingga membuat celana jadul ini menjadi trend.

Sementara itu, Kiraly sendiri mengaku jika dirinya memang telah menggunakan celana uniknya tersebut selama 20 tahun. Ia sendiri memang memiliki kepercayaan jika celana tersebut memang memberikan keberuntungan baginya setiap kali ia bertanding di lapangan hijau. Dan nampaknya apa yang menjadi kepercayaan kiper berusia 40 tahun itu benar-benar terbukti dan membawa  keberuntungan bagi tim Hongaria.

Komentar

Loading...