Seungri “Big Bang” Jadi Mafia Geng

Seungri “Big Bang” Jadi Mafia Geng

365

Harianpost.co.id – Para pecinta boyband khususnya Seungri nampaknya akan mendapatkan suatu suguhan yang menarik. Bagaimana tidak, jika nantinya para penggemar Seungri “Big Bang” akan melihat sisi “nakal dan jahat” darinya. Ini terjadi lantaran Seungri “Big Bang” memang telah didaulat sebagai salah satu pemeran dalam sebuah film di Jepang yang berjudul “High & Low The Movie”.

Seungri “Big Bang” Jadi Mafia GengDi film tersebut nantinya, Seungri “Big Bang” akan memerankan karakter sebagai salah seorang anak dari Ketua Geng  bernama Chanson yang berasal dari Korea Selatan bernama Lee. Dalam thriller film “High & Low The Movie” terlihat jika Seungri “Big Bang”yang berperan sebagai Lee sedang menantang salah satu mafia bernama Kohaku yang merupakan petinggi dari Geng Mugen. Tentunya, karena film ini memang bergenre action, maka pastinya akan sangat banyak ditampilkan adegan Seungri “Big Bang” sedang berkelahi dengan para anggota geng lainnya. satu hal lagi yang cukup mengejutkan lagi, ternyata dalam film tersebut Seungri “Big Bang” mengucapkan sendiri dialog yang menggunakan bahas Jepang tanpa bantuan Dubber. Selain itu, ia juga akan menyanyikan salah satu soundtrack film ini bersama dengan PKCZ.

Bagi para penggemar Seungri “Big Bang” yang sudah tak sabar lagi melihat aksinya, maka harap bersabar sebentar, pasalnya film ini baru akan dirilis pada tanggal 16 Juli nanti.

Komentar

Loading...