Menang 2-1 Atas Tim Irlandia, Bawa Prancis Melaju Ke 8 Besar

Menang 2-1 Atas Tim Irlandia, Bawa Prancis Melaju Ke 8 Besar

258

Pertandingan yang terjadi antara tim Irlandia melawan tim Prancis nampaknya memang terjadi begitu sengit sehingga membawa hasil akhir yang terbilang sangat tipis yaitu 2-1 dengan kemenangan tim Prancis. Meski memang skor 1 milik Irlandia bisa terbilang merupakan sebuah keberuntungan akibat pemain Prancis yang melakukan pelanggaran sehingga tim Irlandia mendapatkan hadiah tendangan pinalti.

Gambar tim Prancis usai mengalahkan IrlandiaMeski Irlandia langkahnya harus terhenti akibat kekalahan yang diperolehnya, namun di awal permainan, terlihat tim Irlandia bahkan berhasil menyarangkan gol terlebih dahulu berkat tendangan yang cukup apik dari Robert Brady melalui tendangan pinalti. Akan tetapi nampaknya kemenangan awal yang diperoleh ti Irlandia hanya berlangsung sementara. Di babak kedua terlihat tim Prancis meningkatkan permainnnya karena meras ketinggalan skor. Dan akhirnya dari kebangkitan Prancis di babak ke 2 itulah tim Irlandia harus kebobolan 2 gol dari tendangan Antoine Griezmann pada menit ke 58 dan menit ke 61. Dengan dua tendangan dari Griezzmann inilah akhirnya tim Prancis memastikan dirinya melaju ke babak 8 besar dan berhasil selamat untuk kalah.

Dan tentunya, untuk babak selanjutany tim Prancis harus bersiap untuk bertanding dengan tim kuat lainnya yang juga telah lolos ke babak 8 besar lainnya, seperti Jerman dan tim-tim lainnya yang telah melaju ke babak 8 terlebih dahulu.

Komentar

Loading...