Slovakia Tunduk Pada Jerman Dengan Kekalahan 3 Gol

Slovakia Tunduk Pada Jerman Dengan Kekalahan 3 Gol

161

Harianpost.co.id – Pesta bola gelaran Piala EURO 2016 nampaknya cukup membuat tim Jerman merasa sangat terpuaskan khususnya di babak 16 besar ini. bagaimana tidak merasa puas jika kahirnya tim Jerman berhasil mengoyak gawang tim lawang yaitu Slovakia dengan 3 gol tanpa balas.

Pemain jerman mencetak gol ke gawang slovakiaDalam pertandingan yang terjadi pada Minggu Malam di Stadioan Pierre-Mauroy di Billeneuve-d’Ascq ewilayah Perancis, terlihat Jerman sangat menguasai permainan bahkan ketika pertandingan baru memasuki menit ke 8, tim Jerman telah berhasil menyarangkan bola ke gawang Slovakia melalui tendangan Jerome BOateng dan membuatnya unggul. Dan gawang Slovakia pun harus kembali di koyak oleh bola tim Jerman pada 3 menit menjelang babak pertama berakhir akibat tedangan dari Mario Gomez. meski di babak ke 2 tim Jerman terlihat sedikit mengendurkan tekanan, akan tetapi terlihat Tim Jerman masih saja terlihat menguasi permainan. Dan selainjutnya pada menit ke 63, kembali tim Jerman berhasil menyarangkan golnya kembali dari tendangan Draxler.

Dengan kemenangan yang diperolehnya tersebut, maka Jerman memastikan dirinya masuk ke babak ke 8 besar. Di babak ke 8 besar nanti tim Jerman harus siap-siap melawan tim yang terbilang cukup kuat yaitu antara Italia dan Spanyol, tergantung bagaimana kedua tim tersebut nantinya akan memenagkan pertandingan, maka itulah lawan yang harus di lawan oleh Tim Jerman.

Komentar

Loading...