Samsung Galaxy S7 Active, Bawa RAM Sebesar 4 GB

Samsung Galaxy S7 Active, Bawa RAM Sebesar 4 GB

811

Harianpost.co.id – Satu lagi produk Samsung yang baru saja diluncurkan pada 10 Juni 2016 adalah Samsung Galaxy S7 Active. Sebagai salah satu vendor perusahaan terbesar di dunia, Samsung nampaknya memberikan bekal spesifikasi yang sangat gahar untuk produknya kali ini. bahkan di dalam tubuh Samsung Galaxy S7 Active ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Dengan jumlah sebesar itu, maka tak heran jika Samsung Galaxy S7 Active ini mampu menjalankan berbagai kegiatan multitasking dengan lancar.

Samsung Galaxy S7 Active, Bawa RAM Sebesar 4 GB

Tak hanya dibekali dengan RAM yang sangat besar, layar yang dibawa oleh Samsung Galaxy S7 Active ini juga sangatlah besar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 piksel berjenis AMOLED. Untuk mendukung performanya di dalam tubuhnya dibekali dengan chipset terbaik Qualcomm Snapdragon 820 Quad Core 2.2 Ghz dan telah mendukung sistem operasi OS Android 6.0 Marsmallow.

Sementara untuk bagian kamera dibekali dengan dua buah kamera berkekuatan 12 MP dan 5 MP agar mampu menghasilkan gambar yang baik. dengan bekal yang demikian gahar, maka tak heran jika ponsel yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal , meski memang harga resminya belum keluar namun jika mengacu pada seri sebelumnya, maka Samsung Galaxy S7 Active  dini diperkirakan berada di kisaran angka 11 jutaan lebih.

Komentar

Loading...