Belgia Sukses Mencukur Hongaria Dengan 4 Gol

Belgia Sukses Mencukur Hongaria Dengan 4 Gol

159

Harianpost.co.id – Sebuah pencapaian yang snagat luar biasa dicapai oleh tim Belgia dalam pagelaran EURO 2016 di babak 16 besar. Bagaimana tidak memuaskan jika Belgia sukses menumbangkan Hongaria dengan skor akhir 4-0 tanpa balas. Dengan kemenangan ini maka selanjutnya dipastikan Belgia kahirnya masuk ke babak 8 besar dan Hongaria harus rela langkahnya terhenti sampai babak 16 besar saja.

pemain belgia melakukan selebrasi usai cetak golPesta gol yang didapat oleh Belgia ini sendiri di peroleh dari tendangan  Toby Alderweireld ketika masih babak pertama berlangsung. Meski pada babak pertama hanya mampu memasukkan 1 aangka saja, namun terlihat permiainan semakin memanas di babak ke 2 sehingga khirnya 3 gol diperoleh oleh tim Belgia berkat tendangan bola dari Eden Hazard, Michy Batshuayi yang masuk akibat menggantikan Romelu Lukaku pada babak ke tiga dan Yannick Carasco. dan tampaknya, hingg peluit wasit berbunyi panjang, tim Hongaria hanya mampu mentapa kecewa saat 4 gol masuk ke dalam gawanga tanpa ada pembalasann 1 gol pun, meski jika melihat keseluruhan permainan Hongari tak terlalu buruk karena bahkan Hongaria juga sempat menguasai permainan.

Dengan kemenangan ini maka Belgia yang masuk ke babak 8 besar akan bersiap-siap untuk menghadapi Wales di babak perempar final nanti yang akan diselenggarakan di tanggal 2 Juli 2015 mendatang.

Komentar

Loading...