Nokia 230, Ponsel Terbaru Nokia Berbentuk Candybar

Nokia 230, Ponsel Terbaru Nokia Berbentuk Candybar

972

Harianpost.co.id – Di tengah maraknya ponsel android yang saling berlomba-lomba untuk mengeluarkan produknya dengan layar yang memiliki penampang yang lebar dengan teknologi layar sentuh, nampaknya hal tersebut tak membuat salah satu vendor ponsel ternama Nokia kemudian kebakaran jenggot untuk meninggalkan ponsel candybar dan beralih ke ponsel layar sentuh. Oleh sebab itu, dengan penuh percaya diri, Nokia terlihat baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka berbentuk Candybar dan diberi nama Nokia 230.

harga dan spesifikasi Nokia 230

Meski berbentuk candybar, namun Nokia 230 ini nampaknya dibekali dengan spesifikasi yang cukup unik karena ia juga telah dibekali dengan kamera selfie yang ciamik berukuran 2 MP. hanya saja sayangnya untuk kamera belakangnya juga hanya menggunakan kamera berkekuatan sama yaitu 2MP. Karena Nokia 230 ini berbentuk candybar, maka pastinya Nokia tak lagi bisa membekali Nokia 230 ini dengan layar yang lebar, sehingga ia hanya mampu menyematkan sebuah layar berukuran 2.8 inchi saja penampang depan Nokia 230.

Satu hal yang diunggulkan oleh Nokia 230 ini adalah masa hidupnya yang bahkan bisa terus hidup hingga 23 jam saat digunakan terus menerus. Satu hal lagi yang diunggulkan adalah harga yang dibandrol murah dan tak akan membuat dompet anda menangis. Dimana Nokia 230 ini hanya dibandrol dengan harga dikisaran Rp 750.000 saja.

Komentar

Loading...