Sony Xperia XA Ultra Bawa Kamera Selfie 16 MP

Sony Xperia XA Ultra Bawa Kamera Selfie 16 MP

743

Harianpost.co.id – Meski telah beberapa kali produk smartphone besutan Sony selalu saja mampu memberikan gebrakan pada setiap peluncurannya, namun nampaknya hal tersebut tidak pernah sekalipun membuat pihak Sony merasa terpuaskan sehingga membuatnya berhenti melakukan berbagai perubahan. Hal tersebut terlihat dari produk baru yang dikeluarkan oleh Sony yang diberi nama Sony Xperia XA Ultra.

Sony Xperia XA Ultra

Meniru generasi sebelumnya yang terlihat laris manis di pasaran dan memberikan berbagai kejutan, nampaknya Sony Xperia XA Ultra ini ingin melakukan hal yang serupa. Satu hal yang paling dibanggakan dari Sony Xperia XA Ultra ini adalah kemunculan kamera depan yang berkekuatan hingga mencapai 16 MP, jika kamera depannya saja sedemikian besar maka pastinya kamera belakangnya juga lebih besar yakni 21.5 MP.

Tak hanya mengusung kamera monster, Sony Xperia XA Ultra ini juga dibekali dengan layar berukuran 6.0 inchi 1080 piksel dengan mendukung performa gahar dukungan dari chipset MediaTek Helio P10 dengan RAM 3 GB serta telah berjalan pada sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow. Jika melihat setiap lini spesifikasi yang dibawanya, nampaknya agak kesulitan bagi Sony jika Sony Xperia XA Ultra ini nantinya dibandrolkan dengan harga yang murah. Untuk itu, harga yang dibandrolkan pada Sony Xperia XA Ultra ini memang sedikit mahal berada dikisaran Rp 6 jutaan.

Komentar

Loading...