3 Member Super Junior Dan Yunho TVXQ Rilis MV Untuk ROK Army

3 Member Super Junior Dan Yunho TVXQ Rilis MV Untuk ROK Army

971

Harianpost.co.id – Nampaknya wajib militer yang dirasakan oleh 4 artis dari SM Entertainment yaitu Sungmin Super Junior, Eunhyuk Super Junior, Shindong Super Junior dan juga Yunho dari TVQ memberikan banyak pengalaman yang sangat berharga untuk ke 4 artis tersebut. bahkan ke 4 artis tersebut di daulat untuk menyanyikan “Military Personnel Anthem” dan juga merilis MV untuk ROK Army.

3 Member Super Junior Dan Yunho TVXQ Rilis MV Untuk ROK ArmyTentunya kesempatan ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka dan sangat membanggakan. Bagaimana tidak membanggakan  ke 4 artis yang memang memiliki kemampuan menari dan menyanyi tersebut dapat menggunakan bakat dan kemampuan mereka untuk mempromosikan militer Korea dalam bentuk sebuah lagu dan tarian. Tentunya, karena lagu “Military Personnel Anthem” memang memiliki tema yang sangat semangat yang menggambarkan militer Korea, maka ke 4 idol tersebut tak hanya menyanyikan lagunya saja dengan sangat sempurna, namun ke 4 idol tersebut juga terlihat melakukan gerakan tarian ciri khas militer.

Meski memang jika kita melihat koreografer tariannya memang sangat sederhana namun, dengan lau yang sedikit bergenre Rock dan penuh semangat, serta di tarikan dan dinyanyikan oleh ke 4 idol yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya, maka MV “Military Personnel Anthem” itupun terlihat sangat keren, terlebih lagi ke 4 idol juga terlihat mengenakan seragam militer.

Komentar

Loading...