LG K3 4G LTE Diap Menyasak Kelas Entry Level

LG K3 4G LTE Diap Menyasak Kelas Entry Level

288

Harianpost.co.id – Kabar mengejutkan datang dari perusahaan LG yang baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang berasal dari LG K3 di Amerika Serikat. Hanya saja LG K3 yang telah mendukung jaringan 4G LTE ini menyasak untuk kelas entry level. Untuk dapat bersaingan dengan ponsel produk lain yang sekelas dengannya, tak heran jika pihak LG akhirnya membekali LG ini dengan bekal  spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni namun tetap dibandrol dengan harga yang murah sekitar hanya Rp 1 jutaan saja.

LG K3 4G LTE

Menyasak kelas entry level, LG K3 4G LTE ini telah dibekali dengan spesifikasi layar berukuran 4.5 inci IPS LCD dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk membantu memperoleh kinerja yang mumpuni, pihak LG akhirnya mengandalkan prosesor Quad Core 1.1 Ghz dengan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan RAM 1 GB serta memori ROM 8 GB.

Yang mengejutkan, meski berada di kelas entri level namun LG K3 4G LTE ini juga telah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni OS Android v6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka LG UX UI Lite. Untuk kameranya, LG K3 4G LTE ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang terbilang cukup standar yang berukuran 5 MP dan 3 MP.

Komentar

Loading...