Ini Dia 4 Hasil Pertandingan Mengejutkan Di Piala Eropa

Ini Dia 4 Hasil Pertandingan Mengejutkan Di Piala Eropa

223

Harianpost.co.id – Sejarah panjang Piala Eropa nampaknya memang cukup membuat banyak pertandingan-pertandingan yang cukup mengejutkan. Banyak negara-negara yang awalnya tidak begitu diperhitungkan akhirnya berhasil mengalahkan tim-tim raksasa dan akhirnya berhasil membuat berjuta pasang mata terbelalak tidak percaya. Dan inilah 5 hasil pertandingan dengan hasil yang cukup mengejutkan di sejarah Piala Eropa.Top Skorer Sementara Piala Eropa 2016

  1. Republik Irlandia VS Inggris.

Di tahun 1988 nampaknya Inggris memang telah sangat diperhitungkan sebagai negara yang memiliki tim sepak bola yang kuat. Namun ternyata pada Piala Eropa di tahun 1988, tim Inggris harus menahan rasa malu karena ia harus kalah dari tim Republik Irlandia padahal pertandingan tersebut adalah debut pertamanya.

  1. Swedia VS Inggris

Lagi-lagi sebuah pertandingan yang mengejutkan datang dari Tim Inggris. Meski memiliki materai pemain yang tak bisa dianggap remeh, namun lagi-lagi Inggris harus takluk di hadapan negara kecil yaitu Swedia, padahal kala itu adalah debut pertama Swedia.

  1. Denmark VS Jerman Barat

Kali ini tim Jerman yang harus malu karena dikalahkan oleh tim kecil Denmark. Bahkan karena kemenangan itu Denmark mendapatkan julukan The Dinamit.

  1. Republik Ceko VS Italia

Republik Ceko tentu belum begitu populer memiliki tim spebola yang cukup kuat. Akan tetap secara mengejutkan di tahun 1996, tim Republik Ceko ini berhasil mengalahkan tim sekelas Italia.

Komentar

Loading...