Prediski Skor Laga Big Match Perempat Final Jerman VS Italia

Prediski Skor Laga Big Match Perempat Final Jerman VS Italia

334

Harianpost.co.id – Permainan babak perempat yang akan diselenggarakan nanti malam tepatnya 3 Juli 2016 pukul 02.00 antara Jerman VS Italia akan menyuguhkan suatu permainan yang cukup menarik. Bagaimana tidak menarik jika kedua kubu dikenal sebagai negara besar yang memiliki materai pemain yang cukup baik dan selalu saja lolos di babak-babak akhir segala event laga sepak bola dunia, bahkan kedua kubu juga pernah menjuarai laga Bola Dunia beberapa kali.

Prediski Skor Laga Big Match Perempat Final Jerman VS ItaliaPertandingan antara jerman VS Italia yang akan terjadi nanti nampaknya akan benar-benar menjadi duel Super Big Match. Dan tentunya pemenang yang akan memenangkan pada laga ini akan mendapatkan tiket untuk dapat maju ke babak semifinal. Sehingga, sebagai dua negara besar di bidang persepakbolaan, jelas kedua tim akan sama-sama menargetkan kemenangan dan akan bermain full power di laga nanti malam karena sama-sama tim kuat.

Melihat sejarah kedua  tim, nampaknya tim Italia memang lebih diunggulkan dibandingkan dengan tim Jerman., meski memang jik dilihat dari segi materi pemain tim Jerman memang lebih unggul. Akan tetapi susunan pemain Italia khususnya di bagian lini depan nampaknya akan sangat sulit di tembus oleh tim Jerman, terlebih lagi gawang Italia masih dijaga oleh Kiper fenomenal Gianlugi Buffon. Sehingga melihat semua kondisi kedua tim diprediksi tim Italia akan memperoleh kemenangan 1-0 ats tim Jerman.

Komentar

Loading...