Man Of Then Match Pada Pertandingan Wales VS Belgia

Man Of Then Match Pada Pertandingan Wales VS Belgia

194

Harianpost.co.id – Salah satu pemain dari Wales yaitu Robson-Kanu nampanya sukess  menjadi pusat perhatian setelah tampil apik dalam laga pertandingan antara Wales VS Belgia tadi malam. Bahkan status Man of The Match pun ia sandang akibat permainannya yang demikian apik. Suguhan permainan yang cukup apik dari Robson-Kanu ini lantaran ia di anggap sebagai salah satu pemain yang mampu menjadi penyemangat kawan-kawan di dalam tim  sehingga membuat tim Wales memperoleh kemenangan.

foto terbaru Robson Kanu Striker WalesTelah diketahui bahwa dalam pertandingan antara tim Wales VS Belgia, tim Belgia berhasil unggul terlebih dahulu dan sempat meninggalkan tim Wales. Namun, meski tim Wales telah kebobolan terlebih dahulu, akibat permainan yang cukup apik Robson-Kanu akhirnya membuat tim Wales pun mampu membalikkan keadaan hingga mampu meraih kemenangan menjadi 3-1.

Tak hanya itu saja, Robson-Kanu juga mampu menunjukkan suatu atraksi perolehan gol yang cukup menarik. Bagaimana tidak memukau jika Robson-Kanu terlihat mampu mengelabui dua pemain dari Belgia sebelum akhirnya ia berhasil menyarangkan bola ke gawang tim Belgia. Dengan gol indah yang diciptakannya tersebut, maka teriakan gemuruh dari para suporter pun akhirnya mampu mengguncang stadion yang kala itu dijadikan saksi bisu kemenangan. Dengan suguhan yang ditampilkannya itu, maka diprediksi Robson-Kanu ini akan menjadi pemain yang menakutkan bagi tim Portugal di babak selanjutnya.

Komentar

Loading...