Babat Habis Islandia, Perancis Lolos Ke Semifinal

Babat Habis Islandia, Perancis Lolos Ke Semifinal

168

Harianpost.co.id – Kemenangan yang diperoleh oleh tim Perancis nampaknya sudah banyak diprediksikan. Bahkan tim Islandia sendiri sebagai lawan main Prancis juga tidak terlalu berharap dapat mengalahkan tim besar tersebut. sehingga tak heran jika akhirnya Prancis berhasil lolos ke semifinal dengan mudah. bahkan mampu melibas habis tim Islandia dengan pesta gol 5-2 melalui tendangan Olivier Giroud dengan dua gol, Paul Pogba, Dimitri Payet dan Antoine Griezmann. Dan bahkan sejak awal telah terlihat dengan jelas jika tim Prancis telah menguasai permainan sejak awal permainan. Gol pertama yang dilancarkan oleh tim Prancis saja telah berhasil disarangkan sejak menit ke 12.

Prancis lolos ke semifinalNamun nampaknya pihak Islandia juga cukup mendapatkan sebuah apresiasi yang patut dibanggakan. Bagaimana tidak, kali pertama masuk ke perempat final lalu melawan tim  Prancis dan bahkan bisa menyarangkan dua gol di gawang Prancis melalui tendangan Kolbeiinn Sigthorson dan Birkir Bjarnason tentunya sebuah prestasi yang tak bisa diremehkan sebagai sebuah tim yang baru pertama kalinya mampu masuk ke babak 8 besar ini.

Dengan kemenangan yang diperoleh tim Prancis ini maka skuad asuhan dari Didier Deschamps ini dengan langkah pasti memperoleh tiket untuk dapat maju ke babak semifinal bertemu dengan tim-tim lainnya dan bersiap untuk menantang tim Panser di babak selanjutnya nanti.

Komentar

Loading...