Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah

Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah

618

Harianpost.co.id – Segala puji bagi Allah, kita bisa dipertemukan lagi dengan hari yang ditunggu-tunggu, hari kemenangan dimana kita umat islam kembali kepada fitrah, Insya Allah. Hari raya idul fitri 1 Syawal 1437 Hijriah yang teah ditetapkan kementerian agama melalui sidang isbat, tepat hari Rabu, 6 Juli 2016 ini adalah hari yang penuh rahmat dan berkah.

Ucapan idul fitri, ucapan lebaran, selamat idul firi, sms idul fitri

Pada masa ini kita sangat dimudahkan dengan tekhnologi. Untuk menjalin silaturahmi bahkan tidak perlu mengambil resiko tertentu untuk datang, bermacet-macetan, tidak perlu berpikir, tinggal Copy Paste dan SEND. Berikut beberapa Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah yang bisa dijadikan referensi :

“Kadang MATA salah melirik, MULUT salah dalam berucap, HATI salah dalam menilai.. Dengan niat suci yang tulus ikhlas, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

“Ketika tangan tak dapat menjabat, kaki tak dapat melangkah,hanya hati yang mampu berbisik, Mohon maaf atas segala kesalahan”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri1437 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin”

“Untuk lisan yang tak terjaga, Janji yang tak terpenuhi, Hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan ..Mohon Maaf Lahir dan Batin”

“Ngaturaken wilujeng Ied Fitri 1437 H. Nyuwung gungin pangapunten . Muga kita kanugrahan jatining fitrah saking Gusti ingkang Maha Mirah”

“Bilih aya tutur saur nu teu kaukur, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah. Wilujeng boboran shiam, neda sing hapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng batin.”

“Idul fitri maeme kupat lan opor santen, menawi lepat kula nyuwun ngapunten”

“Yang singkat itu WAKTU. Yang dekat itu MATI. Yang besar itu NAFSU. Yang berat itu AMANAH. YAng sulit itu IKHLAS. Yang mudah itu BERBUAT DOSA. Tapi yang indah itu jika kita mau dan bisa SALING MEMAAFKAN. Taqabbalallahuminna wa minka.”

“Taqabbalallahuminna wa minkum. Syimana wa Shiyamakum. Minal Aidin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

 

Komentar

Loading...