Spesifikasi Dan Harga Smartphone Coolpad Shine

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Coolpad Shine

749

Perlu diketahui bahwa Coolpad Shine merupakan smartphone termurah (pada saat artiel ini dibuat) yang memberikan fasilitas keamanan berupa sensor scan sidik jari. Dengan kata lain, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sebuah smartphone dengan teknologi canggih yang ada pada handphone berlabel mahal.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Coolpad Shine
gambar: gsmarena.com

Spesifikasi Smartphone Coolpad Shine

Jangan ragukan pula performanya untuk menjalankan beragam game dan aplikasi. Coolpad Shine didukung spesifikasi yang tangguh yang memberikan perfornya gesit dan responsif. Gambar cukup jernih juga disajikan berkat layar IPS 5.5 inchi meskipun layarnya belum beresolusi 1080 pixel.

Kemudian pada bagian dapur pacunya, sudah ada processor berteknologi Octa Core 64 Bit yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan memori Ram sebesar 2GB. Melihat spesifikasi Coolpad Shine pada sektor hardware, mengingatkan kami pada Xiaomi Mi 4i yang didalamnya juga dilengkapi processor Octa Core 1.5 Ghz dengan chipset Snapdragon 615. Namun sayangnya, ponsel ini hanya dibekali memori intenal seluas 8 GB, jadi mau tak mau anda harus menambahkan microSD agar semakin lapang dalam menyimpan beragam file kedalam Coolpad Shine.

Sumber tenaga Coolpad Shine menggunakan baterai berkapasitas 2500 mah, yang membuatnya bertahan lama saat anda menggunakannya untuk aktifitas sehari-hari. Terlebih jika anda menyukai fotografi, baterai tersebut akan sangat mendukung fasilitas kamera yang disediakan yakni 13 Megapixel untuk kamera utama dan front camera sebesar 5 Megapixel.

Harga Smartphone Coolpad Shine

Seperti sudah kami terangkan di awal artikel ini, bahwa Coolpad Shine merupakan hp berfitur finger print scanner termurah. Nah berapa sih sebenarnya smartphone ini? Yak, harganya adalah sekitar 2 juta rupiah untuk memboyong smartphone canggih ini.

Komentar

Loading...