Berita Terbaru Kasus Yoochun JYJ, Gangster Kuat Diduga Terlibat

Berita Terbaru Kasus Yoochun JYJ, Gangster Kuat Diduga Terlibat

1114

Harianpost.co.id – Perkembangan kasus pelecehan seksual yang membawa nama artis Yoochun tampaknya semakin hari semakin menarik saja untuk diikuti. Bahkan dalam perkembangannya, kasus Yoochun ini dikatakan terlibat dengan ganster yang cukup kuat untuk menyelesaikan kasus ini. setidaknya hal tersebut itulah yang dikatakan oleh Dispatch. Dan bahkan kabar ini tampaknya juga disampaikan oleh Channel A melalui Allkpop yang berani mengklaim jika tuntutan balik yang dilakukan oleh Yoochun untuk wanita yang telah melaporkan dirinya yang pertama kali adalah hasil rekayasa semata.

Berita Terbaru Kasus Yoochun JYJChannel A juga menyatakan jika wanita pertama yang melaporkan Yoochun telah meminta uang hingga senilai 100-150 juta Won atau sekitar 1 Milliar. Dan selanjutnya pihak Yoochun dikatakan melakukan kesepakatan dengan wanita pelapor tersebut untuk mengajukan tuntutan balik. Langkah ini dilakukan agar supaya imej Yoochun dapat kembali. Tak berhenti sampai disitu saja, pihak media Channel A bahkan juga berani menyebut nama sebuah gangter Korea sebagai pengekskusi negosiasi Yoochun dengan wanita itu.

Jika melihat berbagai kejadian-kejadian dalam kasus pelecehan seksual Yoochun ini tampaknya semakin hari semakin ruwet saja. Dan tampaknya kasus ini juga tidak akan segera selesai. Yang pasti, tampaknya hal ini membuat karir Yoochun berada di ujung tanduk. Apakah nantinya ia bisa kembali atau tidak setelah berakhirnya kasus ini.

Komentar

Loading...