Munchen Turut Kena Sial Saat Jerman Gagal Di EURO 2016

Munchen Turut Kena Sial Saat Jerman Gagal Di EURO 2016

313

Tampaknya kegagalan yang didapat oleh tim Jerman pada gelaran piala EURO 2016 saat melawan tim Prancis pada Jumat (7/7/2016) lalu memberikan dampak yang buruk bagi tim Munchen. Kekalahan yang di alami oleh Tim Jerman saat melawan tim Prancis dengan hasil akhir 2-0 dengan kemenangan tim Prancis tampaknya membuat Jerome Boateng tak akan lag memperkuat Munchen dalam laga kompetitif perdana untuk musim 2016-2017.

Munchen Turut Kena Sial Saat Jerman Gagal Di EURO 2016Hal ini lantaran dalam pagelaran pertandingan antara Jerman dan Prancis Jumat lalu membuat Boateng mengalami cidera cukup serius. Hal tersebut juga terlihat dalam pertandingan yang terjadi pada Jumat lalu itu dimana Boateng tidak bisa main secara penuh setelah mengalami cidera tersebut. bahkan saat pertandingan ia terlihat menangis ketika ia di papah saat meninggalkan lapangan. Terkait cidera yang dialami oleh Boateng ini sendiri, tampaknya masih belum bisa dipastikan karena dokter tim Jerman memang belum memberikan keterangan secara resmi. Hanya saja diperkirakan Boateng mengalami cidera otot paha sehingga membuatnya tak bisa meneruskan pertandingan.

Dan karena cidera ini pulalah, akhirnya Munchen tak akan bisa mengeluarkan Boateng dalam musim baru pada saat pertandingan perebutan Piala Super Jerman nanti di tanggal 14 Agustus 2016 mendatang.  Pihak Boateng sendiri tampaknya juga tak bisa memastikan apakah nanti cidera ini bisa sembuh dalam jangka waktu dekat.

Komentar

Loading...