Apa Dan Bagaimana Cara Install Pokemon Go Di Ponsel Android

Apa Dan Bagaimana Cara Install Pokemon Go Di Ponsel Android

5662

Harianpost.co.id – Beberapa hari ini game dengan genre augmented-reality yang bernama Pokemon Go. Menariknya game ini mengharuskan para pemainnya untuk beraktifitas langsung ke luar rumah. Permainan yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic ini menjadi trend di kalangan gamer di Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Jepang.

Apa Dan Bagaimana Cara Install Pokemon Go Di Ponsel AndroidSecara resmi para penggemar pokemon di Indonesia masih belum bisa menikmati permainan ini. Namun jika anda sudah kebelet ingin memainkannya anda bisa langsung mengunduh aplikasinya yang berbentuk apk dari luar playstore.

Cara Install Pokemon Go Di Ponsel Android

Langkah pertama untuk instalasi Pokemon Go adalah mendownload file apk dari luar playstore. anda bisa mengunjungi link http://bit.ly/29thsrw . Setelah anda berhasil mengunduh aplikasinya, anda tinggal menginstall nya di perangkat android anda.

Cara bermainnya cukup mudah, anda tinggal pergi keluar rumah untuk menangkap pokemon. Berbagai jenis Pokemon dapat ditemukan di beberapa area geografi dunia. Sebagai contoh, jika pemain pergi ke daerah sungai, akan menemukan Pokemon berjenis air. Tentunya ini bakal mengajak pemain untuk menjelajah daerah.

Setelah menangkap, sesuai namanya, Trainer, bertugas untuk melatih Pokemon yang telah ditangkap. Pemain harus meningkatkan level dari Pokemon tersebut agar bisa semakin kuat. Setelah itu, para Trainer bisa saling bertukar Pokemon. Pemain juga dapat berkompetisi dengan membuat Pokemon saling bertarung.

Sangat mengasyikan bukan? Meskipun game ini sangat mengasyikkan anda harus mendahulukan faktor keselamatan. Lihat dan amati dulu sekeliling anda sebelum menangkap pokemon.

Komentar

Loading...