Portugal Sukses Raih Piala EURO 2016 Setelah Menang 1-0 Atas Prancis

Portugal Sukses Raih Piala EURO 2016 Setelah Menang 1-0 Atas Prancis

316

Harianpost.co.id – Setelah perjuangan panjang dari babak penyisihan sehingga mampu menyingkirkan lawan-lawannya, akhirnya tim Portugal berhasil meraih posisi puncak sebagai juara pagelaran EURO 2016. Kemenangan berhasil di peroleh oleh tim Portugal  setelah timnya sukses menang tipis atas tim Prancis 1-0 pada Senin, 11 Juli 2016 dini hari tadi di Stadion Stade de Fance. Eder berhasil menyarangkan gol tunggal di gawang Prancis di menit perpanjangan waktu yakni 109. Setelah di babak pertama dan babak ke dua kedua tim berhasil mempertahankan gawangnya. Hingga akhirnya tim Portugal berhasil meraih kemenangan setelah diadakan perpanjangan waktu.

Portugal sukses raih piala EURO 2016Jika melihat keseluruhan pertandingan, pada dasarnya terlihat tuan rumah memang cukup menguasai pertandingan. Prancis berhasil menang dalam hal penguasaan bola  dan melepaskan serangan yang tetap sasaran dengan cukup banyak, akan tetapi hal itu masih belum bisa meruntuhkan gawang tim Portugal.

Kemenangan yang diperoleh oleh Portugal juga terbilang cukup dramatis setelah Portugal harus kehilangan pemain terbaiknya Cristiano Ronaldo di babak awal. Akan tetapi hal tersebut tidak lantas mengendurkan semangat tim Portugal untuk meraih kemenangan. Dan benar saja, meski main tanpa Ronaldo Portugal tetap berhasil meraih kemenangan. Dan ini juga cukup mampu menepis anggapan jika Portugal begitu bergantung terhadap Cristiano Ronaldo dalam permainannya di final ini.

Komentar

Loading...