EURO 2016 Berakhir, Kualifikasi Piala Dunia Menunggu

EURO 2016 Berakhir, Kualifikasi Piala Dunia Menunggu

311

Harianpost.co.id – Setelah pagelaran akbar piala Eropa berakhir dengan Portugal sebagai pemilik kampiun, tampaknya tak terus membuat tim-tim sepak bola Eropa kemudian bisa bersantai ria menikmati liburnya. Pasalnya mereka tampaknya harus kembali bersiap mempersiapkan  diri dengan lebih baik untuk menuju ajang persepakbolaan lainnya yang lebih besar yaitu Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Wallpaper Piala Dunia Rusia 2018Setelah bersaing memperebutkan Piala Eropa 2016, 23 tim peserta EURO 2016 tampaknya harus kembali bertarung untuk dapat memastikan diri mereka mampu menempati tempat di ajang Piala Dunia tahun 2018 mendatang. Mungkin hanya Rusia saja yang telah mengantongi tiket Piala Dunia tanpa harus bertempur dengan tim lainnya lantaran ia dipastikan lolos karena menjadi tuan rumah.

Dipastikan pertandingan perdana untuk dapat menuju Rusia dua tahun mendatang akan dimulai pada pekan pertama bulan September 2016 mendatang. Sehingga, bisa dipastikan negara-negara Eropa yang baru saja bertempur di ajang Piala Eropa , harus kembali bertemu dan kembali bertempur. Bahkan sang juara pun, tak diberikan waktu yang lama untuk menikmati kemenangannya. Nantinya tim-tim Eropa ini akan dibagi menjadi 9 grup. Dan tentunya hanya sang juara grup saja yang bisa dipastikan lolos untuk dapat mendapatkan 1 tiket menjadi peserta Piala Dunia. Sementara untuk 8 runner up terbaik akan kembali bertarung untuk partai Play Off.

Komentar

Loading...