Gila, Harga Dimitri Payet Tembus Rp 1.7 Trilliun

Gila, Harga Dimitri Payet Tembus Rp 1.7 Trilliun

241

Harianpost.co.id – Tampaknya permainan para pemain dalam laga EURO 2016 lalu memberikan dampak yang cukup siginifikan bagi sejumlah besar pemain yang berlaga di dalam gelaran tersebut. hal itu setidaknya telah terjadi pada salah satu pemain dari Perancis yaitu Dimitri Payet.

Foto Dimitri Payet West Ham United
Foto Dimitri Payet West Ham United

Penampilan cemerlangnya pada laga EURO 2016 lalu membuat banyak klub-klub sepakbola merasa jatuh cinta kepada pemain yang satu ini hingga mereka berebutan dalam memperoleh tanda tanganya. Hal itu setidaknya terjadi pada tiga klub besar yang saling berebut untuk mendapatkan Dimitri Payet agar bergabung ke dalam klub mereka. Ketiga klub tersebut yaitu Chelsea, Paris Saint Germain dan Manchester City yang sangat getol untuk mampu merekrutnya. Tak main-main harga untuk mendapatkan Dimitri Payet ini mencapai Ri 1.7 Trilliun.

Akan tetapi tim-tim tersebut tampaknya masih harus bermimpi untuk dapat merekrutnya lantaran manajemen West Ham selaku pemilik Payet saat ini masih belum berkeinginan untuk menjual pemain kesayangannya tersebut ke klub lain, yang bahkan mungkin rela merogoh koceknya hingga Rp 1.7 Trilliun. Menurut Sullivan, saat ini Dimitri Payet masih sangat berharga bagi klub tersebut sehingga hingga saat ini belum ada satu rencana sekalipun untuk menjual Payet ke klub lainmeski memang saat ini telah banyak klub-klub besar yang memberikan proposal kepada mereka.

Komentar

Loading...