Martin Skrtel Siap Gunakan Seragam Tim Turki

Martin Skrtel Siap Gunakan Seragam Tim Turki

259

Harianpost.co.id – Setelah beberapa waktu, akhirnya kejelasan masuknya Martin Skrtel ke dalam klub Turki telah terbuka. Bek yang awalnya membela Liverpool ini bisa dipastikan untuk segera mengenakan seragam milik klub Turki setelah beberapa waktu lalu, Martin Skrtel telah meneyelesaikan tes medis.Dalam sebuah media dari Inggris menyatakan jika biaya transfer Martin Skrtel yang saat ini telah berusia 31 tahun ini sekitar 5.5 juta pound atau sekitar 7.29 Dollar.

Martin Skrtel siap gunakan seragam tim TurkiKemampuan Martin Skrtel dalam menjaga daerah pertahanan memang sudah tak bisa diragukan lagi. pada laga EURO 2016 yang baru saja selese beberapa waktu lalu, Martin Skrtel merupakan kapten tim nasional Slovakia. Namun sayangnya tim Slovakia tampaknya harus mengurungkan niatnya untuk menjadi juara EURO 2016 lantaran di babak 16 besar  impiannya tersebut harus kandas saat Jerman akhirnya menjebol gawangnya. Namun tentunya, hal tersebut kemudian membuat langkah Martin Skrtel sebagai pemain tunggal kemudian merosot. Hingga tak heran jika kemudian Martin Skrtel ini juga akhirnya menjadi rebutan beberapa klub sepakbola. Namun diantara banyak klub yang menginginkan dirinya, akhirnya Martin Skrtel memutuskan untuk menetapkan hatinya untuk berlabuh di salah satu klub di Turki yaitu Fenerbahche.

Seperti yang telah diketahui, Martin Skrtel ini awalnya telah bergabung dengan klub Liverpool pada Januari 2008 lalu. Selanjutnya melewati musim harus dilanda masalah cidera harmstring dan otot tendon pada bulan Desember.

Komentar

Loading...