Lucas Digne Pastikan Di Boyong Oleh Barcelona

Lucas Digne Pastikan Di Boyong Oleh Barcelona

403

Harianpost.co.id – Meski Barcelona telah berhasil mendapatkan Samuel Umtiti dari Olympique Lyonnais, namun tampaknya hal itu masih belum membuat Barcelona puas. Ini terlihat setelah Barcelona dikabarkan kembali menghadirkan satu lagi bek baru. Dalam sebuah catatan resmi dari lamannya, dikatakan jika Barcelona telah menyatakan untuk memboyong bek asal Paris Saint Germainen yaitu Lucas Digne untuk memperkuat skuadnya pada musim depan.

digne-barca-1468412148343Biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak Barcelona untuk dapat memboyong Lucas Digne ini sendiri terbilang cukup mahal yaitu berada dikisaran 16.5 juta euro . Tak hanya biaya itu saja, pihak Barcelona juga masih harus membayar 4 juta euro lagi untuk biaya tambahan di akhir musim jika nantinya penampilan Lucas Digne terlihat sangat memuaskan. Meski memang terbilang cukup mahal, akan tetapi nilai tersebut tampaknya masih terbilang murah jika dibandingkan dengan nilai klausa pemutusan kontraknya yang bernilai 60 juta euro.

Kejelasan Barcelona untuk dapat memboyong Lucas Digne ini bisa dipastikan setelah ada kepastian jika Lucas Digne ini akan datang di minggu ini. Dimana kehadirannya ini, Lucas Digne akan menjalani  serangkaian tes kesehatan. Jika ia nantinya lolos dalam tes medis ini, maka dipastikan Lucas Digne akan dikontrak oleh Barcelona hingga 5 tahun mendatang. Dan nantinya direncanakan Lucas Digne akan dipasangkan untuk posisi bek kiri.

Komentar

Loading...