John Terry Dipastikan Tetap Menjabat Sebagai Kapten Chelsea

John Terry Dipastikan Tetap Menjabat Sebagai Kapten Chelsea

688

Harianpost.co.id – Akhirnya kebingungan tentang  siapa yang akan menjabat sebagai Kapten Chelsea berakhir sudah. Setelah sebelumnya banyak yang bertanya-tanya tentang siapa yang akan menjabat posisi Kapten Tim Chelsea setelah sebelumnya di jabat oleh John Terry akhirnya terjawab sudah. Manajer baru dari Chelsea yaitu Antonio Conte telah memastikan jika posisi Kapten Chelsea masih tetap akan dijabat oleh John Terry. Tampaknya Conte masih berpikiran jika Terry masih sangat dibutuhkan di Chelsea dan memang belum saatnya diganti.

Editorial use only. No merchandising. For Football images FA and Premier League restrictions apply inc. no internet/mobile usage without FAPL license - for details contact Football Dataco  Mandatory Credit: Photo by Javier Garcia/BPI/REX/Shutterstock (5583242ea)  John Terry of Chelsea shouts during the Barclays Premier League match between Chelsea and Manchester United  played at Stamford Bridge, London on 7th February 2016  Barclays Premier League 2015/16 Chelsea v Manchester United Stamford Bridge, Fulham Rd, London, United Kingdom - 7 Feb 2016
Gambar: telegraph.co.uk

Dengan pernyataan resminya tersebut jua sekaligus menjawab tentang masa depan Terry yang awalnya sempat menjadi tanda tanya. Karena dikabarkan pihak Chelsea merasa enggan untuk memperpanjang kontrak dengan pemain asal Inggris tersebut. akan tetapi tampaknya dengan berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan jika Chelsea akan menambah panjang kontraknya dengan Terry. Dengan perpanjangan kontrak ini, maka ini merupakan tahun ke 22 baru Terry di Chelsea.

Tampaknya bagi Conte sendiri, terry merupakan pemain yang sangat luar biasa yang memiliki karisma yang sangat bagus sebagai seorang pemain sepak bola dan John Terry adalah pemain yang sangat tepat untuk mengisi posisi sebagai Kapten. Sehingga menurutnya, John Terry adalah kapten bagi Chelsea, terlepas ia akan bermain atau tidak nantinya, bagi Chelsea, John Terry tetap dan akan selalu menjadi Kapten bagi Chelsea.

Komentar

Loading...