Drakor “Gaia” Yang Dibintangi Chanyeol EXO dan Yuri Girls Generation Gagal Tayang

Drakor “Gaia” Yang Dibintangi Chanyeol EXO dan Yuri Girls Generation Gagal Tayang

1106

Harianpost.co.id – Bagi para fans Chanyeol dan Yuri Girls Generation yang ingin segera melihat akting mereka di layar kaca tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, drama baru yang akan mereka bintangi yang berjudul “Gaia’’ tampaknya tidak jadi di tayangkan di layar kaca. Padahal rencananya, drama “Gaia” ini akan ditayangkan setelah drama “ Giants” tamat. Namun tampaknya, drama “Gaia” ini harus segera dibatalkan dan untuk kapan tanggal tayangnya serial drama ini masih belum dapat di ketahui

Kang-Ha-Neul-Yuri-SNSD-Chanyeol-EXOSebagai ganti dari gagal tayangnya serial ‘Gaia’ ini,  nantinya akan digantikan dengan serial lainnya yang berjudul “Picnic”. Dalam serial ini nantinya, juga akan dibintangi dengan sejumlah artis papan atas Korea. Hingga saat ini, artis yang dipastikan akan membintangi drama ‘’Picnic’ ini adalah Yuri Girls Generation dan Chanyeol.  Sehingga, untuk dapat segera melihat akting mereka tampaknya harus lebih bersabar lebih alam untuk dapat melihat mereka membintangi sebuah drama baru nantinya.

Sementara untuk artis lainnya yang awalnya dikabarkan akan membintangi film ini tampaknya dipastikan tidak jadi membintanginya. Beberapa artis yang dikatakan telah menolak untuk membintangi ‘’Picnic’’ ini diantaranya adalah artis Kang Ha Neul dan Seo Jun Oh. Sementara untuk Cho Eun Su, juga menolak untuk membintangi drama tersebut meskipun ia didaulat sebagai pemeran utama.

Komentar

Loading...