Lee Jong Suk Kembali Jadi Pembunuh Lalu Dipenjara

Lee Jong Suk Kembali Jadi Pembunuh Lalu Dipenjara

345

Harianpost.co.id – Sebuah tampilan baru dari Lee Jong Suk tampaknya akan bersiap untuk menampilkan imej baru. Jika selama ini ia selalu saja menampilkan sebuah imej yang baik dalam sejarah perjalanan karirnya, maka kali ini Lee Jong Suk tampil sebagai sosok yang jahat bahkan ia di daulat sebagai seorang pembunuh sehingga menjadikannya masuk penjara.

Lee Jong Suk kembali hadir sebagai pembunuhBagi para penggemarnya tentunya jangan merasa berkecil hati dan merasa kecewa lantaran hal tersebut hanya akan terjadi pada sebuah drama saja yaitu drama “W” yang merupakan drama terbarunya. Kembali tim produksi dari serial drama W ini merilis sebuah treaser terbaru menyangkut film terbaru dari Lee Jong Suk tersebut. Dalam treaser terbaru tersebut terlihat, bahwa Lee Jong Suk yang terlihat sedang mengenakan pakaian seorang tahanan dan sedang di tahan oleh polisi.

Melihat treaser tersebut tampaknya tim produksi drama “W” berhasil membuat para penggemarnya merasa sangat penasaran. Dan rasa penasaran tersebut akan segera berakhir lantaran drama seri “W”  ini akan ditayangkan mulai tanggal 20 Juli dan akan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis setiap minggunya. Nantinya dalam drama tersebut, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris Han Hyo Joo yang pada drama “W”  tersebut juga merupakan drama comeback miliknya setelah ia lama vakum dari layar kaca.

 

Komentar

Loading...