Cara Praktis Mengatasi Masalah Rambut Bercabang

Cara Praktis Mengatasi Masalah Rambut Bercabang

321

Tak hanya masalah rambut berketombe atau rambut rontok saja yang membuat masalah, namun rambut yang bercabang juga merupakan salah satu masalah rambut yang dapat mengurangi kesempurnaan penampilan. Alih-alih untuk menghilangkannya dengan cara kimia yang dapat menyebabkan rambut menjadi semakin rusak, lebih baik menggunakan cara yang alami saja untuk menghilangkannya.

Cara Praktis Mengatasi Masalah Rambut Bercabang

Mengatasi Rambut BercabangBeberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk menghilangkan rambut yang bercabang diantaranya yaitu :

  • Lakukan pemotongan pada rambut-rambut yang terlanjur bercabang. Dan untuk mencegah munculnya rambut bercabang ada baiknya untuk rajin merapikan ujung-ujung rambut minimal 6 bulan sekali atau 2 bulan sekali jika memang kondisinya telah parah.
  • Pergunakan minyak zaitun sebagai salah satu bahan alami pengganti pelembab rambut yang selama ini digunakan.
  • Konsumsi air putih lebih sering, minimal 8 gelas sehari.
  • Membuat masker rambut dari bahan-bahan alami seperti buah pepaya, buah alpukat, yogurt, madu, telur, cuka apel, lemon, lidah buaya dan bahan-bahan alami lainnya.
  • Dengan melakukan perawatan secara rutin. Setelah semua bahan-bahan alami yang dapat menyehatkan rambut telah dimiliki, maka pastinya satu hal yang wajib dilakukan adalah dengan merawatnya secara rutin. Perawatan ini mencangkup dari perawatan luar seperti keramas dan memberikan masker alami dari ramuan diatas, juga dari perawatan dalam dengan cara mengkonsumsi vitamin B.

Komentar

Loading...