Tentang Pemindai Mata Galaxy Note 7 Dan Tanggal Rilisnya

Tentang Pemindai Mata Galaxy Note 7 Dan Tanggal Rilisnya

262

Harianpost.co.id – Phablet terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 ini juga diprediksi akan meluncur pada bulan depan. Dan menjelang hari peluncurannya, juga semakin banyak informasi terkait perangkat itu beredar luas di internet. Banyaknya informasi baru tersebut berasal dari website ekspor-impor India, Zauba. Dan dalam deksripsi produk soal Galaxy Note 7 tersebut juga terdapat keterangan yang mengindikasikan perangkat tersebut mempunyai pemindai iris mata.

Gambar Samsung Galaxy Note 7Dalam situs tersebut juga diketahui sebuah kamera untuk memindai iris mata yang telah di impor langsung dari Vietnam untuk sebuah perangkat handphone dengan nomor kode SM-N930F. Adapun kode tersebut di sebut milik Samsung Galaxy Note 7. Pada sebelumnya, juga telah beredar sebuah screenshot smartphone yang diduga Galaxy Note 7 juga mempunyai pemindai iris mata. Fitur keamanan tersebut juga hadir bersama pemindai sidik jari yang ada di dalam tombol Home.

Nantinya pemindai sidik jari akan bekerja untuk membuka kunci ponsel, akan tetapi dengan pemindai mata di percayai dapat melakukan tugas tersebut di dalam waktu kurang dari satu detik. Adapun ponsel Galaxy Note 7 ini juga dilaporkan nantinya akan meluncur pada 2 Agustus 2016 bulan mendatang. Dan pada saat itu juga, nantinya kita juga akan mengetahui jauh lebih banyak tentang kemampuan dari perangkat tersebut.

Komentar

Loading...