Ponsel Android Nokia Hadir dengan Layar 2K?

Ponsel Android Nokia Hadir dengan Layar 2K?

301

Harianpost.co.id – Berita terkait ponsel Android terbaru dari Nokia juga semakin terdengar. Saat ini, giliran bagian spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel tersebut juga sudah muali bocor di media internet. Kabarnya ponsel android nokia tersebut menghadirkan dua seri ponsel Android yang tengah dipersiapkan Nokia. Keduanya juga mempunyai perbedaan yang ada di ukuran layar. Satu versi yang mempunyi ukuran layar 5.2 inci, sedangkan versi lain yang akan memakai layar 5.5 inci. Pun begitu, keduanya juga mempunyai teknologi layar hingga 2K.

Harga-nokia-XL-androidSelain kabar teknologi layar yang dipakai, keduanya juga disebut akan dipersenjatai dengan Snapdragon 820. Tidak hanya itu, keduanya juga dikabarkan nantinya akan mmperoleh sertifikasi IP68. Namun yang sangat di sayangkan, kedua ponsel tersebut hanya akan dipasarkan di negara Tiongkok. Oleh karenanya, belum bisa dipastikan apakah kedua ponsel tersbut akan diperkenalkan di pasaran internasional.

Akan tetapi yang perlu yang diingat, ada kemungkinan kedua ponsel ini mungkin tidak sama dengan seri Nokia yang dikenal. Karena dalam hal ini Nokia hanya muncul sebagai nama merek dan urusan produksi diserahkan ke HMD Global. Smartphone yang dikabarkan memiliki nama Nokia P1 ini disebut mempunyai kemiripan dengan Sharp Aquos P1. Alasanya Sharp juga telah resmi diakusisi Foxconn sehingga sangat besar sekali kemungkinan bahwa perusahaan yang berasal dari Jepang tersbut turut berkontribusi dalam pembuatan ponsel.

Komentar

Loading...