Fei miss A Pamer Lekuk Tubuh di MV Debut Solo ‘Fantasy’

Fei miss A Pamer Lekuk Tubuh di MV Debut Solo ‘Fantasy’

401

Fei Miss AFei miss A saat ini telah resmi menjadi penyanyi solo. Untuk menandai debut solonya tersebut, dia telah merilis video musik pada single bertajuk “Fantasy”.

Namun kelihatannya MV “Fantasy” memang telah dikhususkan bagi para penggemar dengan usai lebih dari 19 tahun. Itu karena Fei berani terlihat seksi dengan memamerkan lekuk tubuhnya dalam video yang memiliki durasi 4 menit itu.

Meskipun memperlihatkan adegan yang menggoda, tapi MV “Fantasy” mempunyai nilai plus sangat keren. Itu karena MV telah memperlihatkan pemanfaatan teknologi virtual reality atau (VR). Disini Fei berperan sebagai seorang yang dilihat model pria menggunakan kacamata VR tersebut. Selanjutnya saat model pria telah melepas kacamatanya, maka Fei yang tadinya sebuah imajinasi tiba-tiba hadir di hadapannya.

Namun ternyata tidak semua fansnya menganggap bila MV “Fantasy” dikategorikan untuk usia dewasa. Pasalnya, banyak sekali fans Fei tersebar di dunia merasa jika adegan seksi dalam MV-nya masih pada batas wajar.

Ada fans yang mengatakan jika di negaranya melakukan tarian tersebut paling dikategorikan usia 12 tahun lebih bahkan kurang. Meskipun dibatasi dengan usia tersebut, para fans tetap mencintai Fei. Mereka juga bangga jika fei sudah sejauh ini. Mulai dari debut hingga sempat tidak nyaman berbahasa Korea, selanjutnya menari, menyanyi solo yang sangat keren.

 

Komentar

Loading...