Penerus LG V10 Dilaporkan Akan Dirilis pada Bulan September 2016

Penerus LG V10 Dilaporkan Akan Dirilis pada Bulan September 2016

196

Harianpost.co.id – Setelah sukses menarik perhatian masyarakat dengan smartphone LG V10, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan, LG ini dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel terbaru lanjutan dari ponsel tersebut. Menurut laporan yang muncul akhir-akhir ini, smartphone penerus ponsel LG V10 tersebut akan segera meluncur tepatnya pada bulan September ini.

Penerus LG V10Sementara itu LG V10 sendiri telah diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu, dan sukses menarik pertahian masyarakat dengan inovasi terbaru yang dimilikinya, yakni inovasi dual-layar. Disamping itu, peluncuran LG V10 lebih awal dikatakan bisa membantu LG dalam bersaing dengan kompetitornya yang meluncurkan smartphone dengan jadwal sebelum bulan Oktober. Seperti laporan yang dikutip oleh GSM Arena, Sabtu (16/7/2016). Jika LG memajukan jadwal peluncuran ponsel, hal tersebut tidak dapat dihindari oleh LG sebab untuk melawan Apple secara langsung yang kemungkinan akan segera meluncurkan iPhone 7 di awal bulan September menurut pola peluncuran perangkat terbaru milik Apple.

Walaupun sekarang ini belum banyak informasi yang mendetail dari penerus LG V10, tapi diharapkan bocoran informasi lebih lanjut akan segera bermunculan beberapa minggu yang akan datang. Disamping itu, rivalnya yang berasal dari negara yang sama, yaitu Samsung juga akan segera mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu, Samsung Galaxy Note 7, yang diharapkan akan segera meluncur pada awal bula Agustus 2016.

Komentar

Loading...